Nasional

Kiamat, Ada Planet Yang Bakal Tabrak Bumi 28 September 2016 Ini?

mixberita.com – Kamu tentu masih ingat benar bagaimana banyak sekali ramalan kiamat yang muncul tahun 2015 lalu? Rasa-rasanya hampir setiap bulan, Bumi diramal bakal dihantam planet atau asteroid yang menyebabkan hancurnya peradaban. Namun syukurlah hingga bulan April ini, kamu masih hidup dan ramalan itu terbukti hoax alias bohong.

Hanya saja, baru-baru ini justru muncul lagi sebuah ramalan kiamat. Penggemar teori konspirasi melalui Breaking Israel News mengklaim bahwa akan ada planet mematikan yang menghantam Bumi. Kamu tentu sudah tahu nama planet misterius itu, yap, dia adalah Nibiru yang disebut-sebut akan tiba bulan September 2016 ini.

Anehnya, beberapa ilmuwan di Institut Teknologi California mengaku bahwa mereka mendapat bukti tanda-tanda kemunculan si planet kesembilan. Jadi, apakah Bumi benar-benar bakal kiamat beberapa bulan lagi?

KIAMAT, 28 September 2016 Bumi Akan Ditabrak Planet X

Sebelumnya rumor mengenai kiamat ini keluar dari video seorang ahli gadungan bernama Rabbi Matityahu Glazerson. Menurutnya, kedatangan Nibiru bertepatan dengan hari Elul ke-25 yang jatuh pada 28 September 2016.  Sekedar informasi, Elul berasal dari tradisi Yahudi yang berarti masa pertobatan sebagai persiapan untuk Hari Raya Rosh Hashanah dan Yom Kippur. Hari Elul ke-25 juga merujuk pada pasal Kejadian 1 di Kitab Kejadian dalam Perjanjian Lama.

Merasa takut dan masih punya banyak dosa? Mungkin kamu jangan sepenuhnya percaya dengan teori kiamat ini. Karena ini bukanlah kali pertama Nibiru (Planet X) diramalkan menabrak Bumi. Sejak September dan Desember 2015 lalu, sudah banyak menyebut jika Nibiru akan datang tapi ternyata tak ada kabarnya, seperti dilansir Metro.

Bahkan jauh sebelum itu, kamu tentu masih ingat pada tahun 2012, penduduk Bumi sempat heboh dengan kiamat suku Maya kuno. Dan jika ada yang tahu, seorang penulis situs di Amerika yakni Nancy Lieder yang mengaku punya implan alien di otaknya menyebut jika Bumi akan hancur pada 2003. Gimana menurutmu?

Kiamat, Ada Planet Yang Bakal Tabrak Bumi 28 September 2016 Ini?
To Top