Kesetrum saat Isi Daya HP, Pria Ini Tewas Mengenaskan

                  
Dewasa

Kesetrum saat Isi Daya HP, Pria Ini Tewas Mengenaskan

gjgp

Kesetrum saat Isi Daya HP, Pria Ini Tewas Mengenaskan

Mixberita. Tersengat listrik saat sedang mengisi daya telefon genggam, Dadan (25) warga Kampung Ciracap Jampang Surade, Sukabumi ditemukan tewas dengan keadaan mengenaskan.

Saat di temukan pertama kali, Dadan tewas dengan keadaan di bagian perut usus terburai, dan luka bakar di bagian dada. Jasad Dadan ditemukan pertama kali oleh Gunawan, pemilik sekaligus pengusaha ayam di tempat Dadan bekerja yang beralamatkan di Kampung Kaliangsana, Kecamatan Kalijati, Sukabumi, pada Minggu 30 April 2017, kemarin.

unnamed_zpszesd57zm (2)

“Dari hasil keterangan saksi (Gunawan) saat itu dirinya tengah akan membangunkan korban, namun saksi merasa curiga karena tercium bau busuk dan mendapati korban berada di kamar dalam keadaan meninggal dunia  dengan posisi badan tertelungkup, saat di periksa, korban sudah dalam keadaan tak bernyawa dengan luka di sekujur tubuh,” kata Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Yusri Yunus.

Saat dilakukan identifikasi dan pemeriksaan dari Puskesmas setempat dan oleh unit Inafis, korban meninggal akibat tersengat listrik saat tengah mengisi baterai telefon genggam. “Petugas di lokasi tidak menemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban, dan keluarga menganggap kejadian ini, merupakan musibah,” tutur Yusri.

Daftarkan diri anda secara GRATIS bersama kami MIXBOLA.COM

Nikmati promo bonus new member 10% dan bonus cashback mingguan 5% dan berbagai bonus menarik lain-nya untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami yang siap membantu anda 24 jam

Komentar
To Top