Selebritis

Kenakan Celana Ketat, Bagian Intim Syahrini Terlihat

Siapa yang tak mengenal penyanyi yang kontroversial dan terkenal dengan gaya hidunya yang super mewah, Syahrini. Wanita berusia 30an ini memang menjelma menjadi seorang selebritis papan atas Indonesia yang dinilai memiliki gaya fashion yang tak murah. Bahkan untuk menghabiskan momen akhir tahun Syahrini juga lebih memilih untuk berlibur ke luar negeri.

Dengan kepopuleran yang diraih oleh Syahrini saat ini maka tak heran jika setiap kegiatannya menjadi sorotan publik. Begitu juga dengan salah satu foto yang diunggah pemilik nama asli Rini Fatimah Jaelani itu yang membuat netizen heboh. Secara keseluruhan Syahrini tampak fashionable dengan balutan jaket kulit berwarna hitam dengan atasan berwarna senada dan celana super ketat.

Namun sayangnya, netter justru dibuat salah fokus dengan celana super ketat yang digunakan oleh pemilik jargon ‘Maju Mundur Cantik’ itu. Pasalnya dalam foto tersebut bagian intim dari Syahrini terlihat dengan jelas karena celan super ketat yang ia pakai. Menutur netter Syahrini menggunakan celana hitam yang super ketat dan membuat Miss V pelantun ‘Sesuatu’ itu tercetak dengan jelas.

Kenakan Celana Ketat, Bagian Intim Syahrini Terlihat

To Top