luar negeri

Keliling Dunia, Perempuan Inggris Tewas Terjatuh dari Kapal Pesiar

Keliling Dunia, Perempuan Inggris Tewas Terjatuh dari Kapal Pesiar

Mixberita. Bethany Smith (18) harus mengakhiri liburan keliling dunianya dengan tragis. Perempuan asal Inggris itu meninggal setelah jatuh dari tiang kapal pesiar Germania Nova yang ditumpanginya. Meninggalnya Bethany membuat kapal mewah tersebut terpaksa bersandar di Pelabuhan Portland.

Bethany diketahui meninggalkan Inggris sejak setahun yang lalu untuk berlayar keliling dunia dengan bergabung ke dalam pelayaran Gemania Nova dari Hill Robinson Yacht Management.

“Kami sangat sedih atas kecelakaan tragis yang terjadi di Germania Nova hingga menyebabkan kematian dari salah satu penumpangnya,” ujar perwakilan Hill Robinson Yacht Management, Niall Robinson, sebagaimana dikutip dari Metro, Kamis (16/3/2017).

mixbola

Niall menambahkan, keluarga korban telah diberitahu atas kematian Bethany tersebut. Ia juga menyatakan bahwa pihaknya telah melakukan persiapan untuk mendukung keluarga korban.

Petugas berwenang kini dilaporkan tengah menyelidiki kecelakaan yang menimpa Bethany.

“Kami terus menjalin komunikasi dengan pihak berwenang di Jamaika menyusul kematian seorang warga Inggris di Portland. Kami juga sebisa mungkin akan memberi dukungan pada pihak keluarga yang ditinggalkan,” terang Juru Bicara Kementerian Luar Negeri Jamaika

To Top