Selebritis

Kekasih Cantik Rio Haryanto Bikin Fans Patah Hati

mixberita.com – PEMBALAP kebanggaan Indonesia yang berlaga di ajang balap jet darat paling bergengsi Rio Haryanto ternyata sudah memiliki kekasih.

Hal ini terlihat saat pembalap Manor Racing itu berfoto  bersama sang ibu dan seorang gadis cantik beredar di media sosial Facebook fanbase F1 Lovers Indonesia.

Tim pun mencoba menilik gadis cantik ini dan beberapa fakta menarik terungkap. Sosok ayu tersebut bernama Sarah Noon.

Sekilas, Sarah memang seperti gadis bule, tapi ternyata dia adalah orang asli Indonesia berdarah campuran. Ibunya asli orang lokal sementara ayahnya yang bernama Steve Noon adalah pria asli Rep Irlandia.

Ketika menilik akun Instagram Sarah, memang tak ada satu pun foto dia bersama Rio. Tapi, ada unggahan yang menjelaskan bahwa gadis ini adalah kekasih dari pembalap paling andal di Indonesia tersebut.

Semakin menarik ketika menengok akun askfm Sarah yang kembali memperjelas hubungannya dengan Rio. Ada seseorang yang bertanya sudah berapa lama dia menjalin hubungan spesial dengan Rio, Sarah menjawab dengan singkat “Tebak sendiri ya :p.”

Gadis kelahiran 1992 ini memang sangat cantik. Tapi, terlihat bersahaja dan sederhana. Beberapa foto di akun instagram resminya @sarah_noon memperlihatkan itu dengan jelas.

Memiliki followers hingga 12 ribu, Sarah dan Rio baru sama-sama memfollow satu sama lain. Sebuah indikasi bahwa mereka mulai terbuka kepada media akan hubungannya.

Kekasih Cantik Rio Haryanto Bikin Fans Patah Hati
To Top