Nasional

Kehidupan Freddy Budiman Dengan Anggita Sari Sebelum Eksekusi Mati

Kehidupan Freddy Budiman Sebelum Eksekusi Mati Dengan Anggita Sari

mixberita.com – Freddy Budiman tersangka yang ditembak mati oleh pihak kepolisian ini meninggalkan banyak cerita maupun berita. Salah satu yang pernah menjadi sorotan adalah kedekatan Freddy Budiman dengan Anggita Sari model majalah dewasa yang sempat bersama di Lapas Cipinang. Pada saat itu Freddy mendapatkan warga VIP pada penjara dan Angggita pun bebas masuk ke penjara Freddy Budiman.

Anggita Sari Freddy Budiman

Dilansir mixberita.com Anggita sangat dekat dengan Freddy bahkan segala kegiatan Freddy pun diketahui. Banyak oknum yang terlibat bahkan sampai pejabat tinggi dalam kasus narkoba Freddy ungkap Anggita. Segala keperluan yang diinginkan Freddy selalu diberikan karena sosok Freddy yang selalu memberi para pejabat uang. Anggita pun sempat memikirkan bagaimana Freddy mendapatkan hak khusus di sel tahanan dengan kasus narkoba.

Anggita Sari Freddy Budiman

Anggita mengungkapkan rasa sedihnya ketika Freddy dihukum hukuman mati. Menurut Anggita transaksi narkoba yang dilakukan oleh Freddy bukan hanya satu orang tetapi melibatkan para koruptor juga. Jika harus dihukum seharusnya pemerintahan menghukum segala yang terlibat di dalamnya. Kabar ditembak matinya Freddy pun menjadi akhir kisah Anggita bersama Freddy Budiman.

Anggita Sari Freddy Budiman

To Top