Nasional

Kasus Bella Oktavani Meninggal di Kamar Hotel Tanpa Busana

Kasus Bella Oktavani Meninggal Tanpa Busana di Kamar Hotel

mixberita.com – Kematian Bella Oktavani di kamar Hotel Sentra Boutique Cipulir tanpa busana menjadi berita hangat di masyarakat. Pasalnya kematian tersebut karena dibawa oleh pacar Facebook nya Fajar Firdaus yang berkenalan lewat jejaring sosial. Sejak kemunculan berita kematian Bella banyak pihak yang kaget atas kematian Bella yang masih tanda tanya.

Kasus Bella Oktavani

Dilansir mixberita.com kasus ini cukup menyita respon dari pihak Kepolisian karena hal tersebut bukan pertama kali terjadi di Indonesia. Kini tersangka Fajar sudah diringkus oleh pihak Kepolisian Cipulir untuk dimintai keterangna kronologis kematian Bella tersebut. Polisi memperingati agar lebih berhati hati dalam perkenalan di dunia media sosial. Karena ajakan maupun godaan di media sosial mampu membuat seseorang terjerumus di dalamnya.

Kasus Bella Oktavani

Bella yang berumur 22 tahun ditemukan meninggal tanpa busana dengan luka di bagian lidah dandengan posisi terlungkup. Ini merupakan kasus pembunuhan yang direncanakan menurut kronologis di lapangan. Tersangka Firdaus akan dikenakan hukuman 15 tahun penjara undang undang tindak pembunuhan berencana. Semoga dengan adanya kasus Bella masyarakat bisa lebih berhati hati di media sosial maupun jejaring sosial lainnya.

Kasus Bella Oktavani

To Top