Selebritis

Kabar Gembira Datang Dari Pasangan Raisa Dan Hamish Daud

Kabar Gembira Datang Dari Pasangan Raisa Dan Hamish Daud

Mixberita.comKabar gembira datang dari pasangan Raisa dan Hamish Daud. Setelah hampir satu tahun menikah, pelantun “Could It Be” itu akhirnya mengandung calon anak pertamanya dengan Hamish.

Kebahagiaan ini diumumkan Raisa dan Hamish Daud dengan cara yang tidak biasa. Wanita 28 tahun itu mengunggah video bertajuk “Our Little Light” di akun YouTube-nya pada Senin (20/8/2018).

Mixbola.com

 

Tuhan memberi kita berkat; cinta. Dan dari cinta, Dia mempercayai kita dengan sedikit cahaya yang semakin kuat, dari siapa kita akan belajar makna cinta tanpa syarat. Tetap kuat dan sehat, belahan jiwa kecil kami,” tulis Raisa di kolom keterangan.

Video berdurasi 2 menit 9 detik itu dimulai dengan Raisa yang meletakkan kameranya di salah satu sudut ruangan. Raisa lantas memanggil Hamish Daud masuk ke ruangan tersebut dengan posisi kamera masih menyala.

“Cinta, sini deh,” ujar Raisa. Beberapa detik kemudian Hamish dan Raisa sudah berada di ruangan yang sama sambil menghadap ke kamera.

Terharu

Raisa Hamil

Video sempat terpotong dengan cuplikan Raisa manggung. Di menit ke 0:49 Raisa kemudian memperlihatkan testpack kepada Hamish Daud.

Hamish yang kebingungan dengan hasil testpack kemudian bertanya “Apa artinya ini?”.

“Aku rasa artinya aku hamil,” jawab Raisa. Dengan mata berkaca-kaca, Hamish Daud langsung memeluk erat sang istri tersayang.

Kehamilan Pertamanya

Buah Hati

Menit berikutnya menampilkan suasana ruangan dokter saat Raisa memeriksakan kandungannya. Dokter lalu melakukan USG dan tampak janin sudah terbentuk dalam kandungan Raisa.

Pelantun “Jatuh Hati” itu menitikkan air mata tatkala melihat ada janin di dalam rahimnya. Hamish Daud yang berara di sisinya pun tampak menciumi kening sang istri tersayangnya.

Mengumumkan Kehamilan Raisa

Kabar Bahagia

Berikutnya, Raisa dan Hamish Daud memberitahukan kabar bahagia ini pada orangtua mereka. Ibunda Hamish Daud tampak terkejut ketika diperlihatkan hasul USG Raisa.

” Oh my god! Oh my god! Oh my god!” teriakannya sambil menahan tangis kemudian langsung memeluk Raisa.

Senada, orangtua Raisa pun sama kaget dan bahagiannya saat mengetahui putri bungsu mereka hamil. Ayah Raisa kemudian bangkit dari kursi duduknya dan memeluk Hamish Daud. Tampak ibunda Raisa memeluk sang putri dengan ekspresi haru.

To Top