Juventus Mengonfirmasi Kedatangan Danilo Ke Turin

                  
Sport

Juventus Mengonfirmasi Kedatangan Danilo Ke Turin

Rumor bergabungnya Danilo dengan Juventus nampaknya memang benar adanya. Bek Manchester City itu sudah tiba di Turin untuk menjalani tes medis di Juventus.

Juventus dan Manchester City baru-baru ini terlibat transaksi jual beli. Manchester City mencoba untuk memboyong bek kanan Juventus, Joao Cancelo sebagai pesaing Kyle Walker.

Pihak Juve diberitakan tidak keberatan dengan hal itu. Mereka mengajukan proposal tukar tambah, di mana City diminta menyerahkan bek kanannya, Danilo dalam kesepakatan tersebut.

Rumor yang beredar ini nampaknya benar adanya. Akun media sosial Juventus mengonfirmasi kedatangan Danilo ke Turin pada hari Rabu (7/8) ini.

Menurut laporan yang beredar di Italia, Danilo langsung menuju ke markas Latihan Juventus usai tiba di Turin.

Sang bek direncanakan akan menjalani tes medis di Juventus pada hari ini. Ia akan diperiksa oleh tim medis Juve di J-Medical.

Jika segalanya berjalan lancar, mantan bek Real Madrid itu diperkenalkan sebagai pemain baru Juventus pada hari ini juga.

Kepindahan Danilo ke Juventus tidak menjamin sang bek langsung menjadi pilihan utama di lini pertahanan Si Nyonya Tua.

Ia memiliki seorang pesaing, yaitu Mattia De Sciglio. Bek 26 tahun itu akan bersaing dengan Danilo untuk posisi bek kanan Bianconeri musim depan.

Namun bek Timnas Brasil itu diberitakan tidak gentar dengan kondisi itu dan siap bersaing dengan De Sciglio untuk menjadi starter musim depan.

Menurut rumor yang beredar, Danilo akan mendapatkan kontrak berdurasi panjang di Turin.

Sang bek akan dikontrak dengan durasi lima tahun untuk membela Si Nyonya Tua hingga 2024 mendatang.

To Top