Nasional

Ini Jurus Maut Playboy Facebook Menarik Perhatian Bella Oktavani Untuk Dipacari

Jurus Maut Playboy Facebook Menarik Perhatian Bella Oktavani

mixberita.com – Fajar Firdaus Persada ditangkap oleh pihak Kepolisian karena menjadi tersangka dalam pembunuhan Bella Oktavani. Fajar dikenal sebagai sosok Playboy pada akun media sosial. Pasalnya sudah beberapa korban yang dikencani oleh Fajar selama ini. Pelaku sering mengungah foto dengan camera 360 agar foto yang diunggah lebih menarik perhatian para korban wanita.

Fajar firdaus Playboy facebook

Dalam perkembangan kasusu Fajar mengaku bahwa memang dia sering menggunakan Facebook sebagai media perkenalan dengan wanita. Kepolisian sudah menangkap dan memintai keterangan dari Fajar atas kasus pembunuhan Bella di kamar Hotel Sentra Boutique. Cipilur. Kasus heboh ini sudah diproses oleh pihak berwenang dan sudah memasuki kronologis kejadian di Hotel.

Fajar firdaus Playboy facebook

Keluarga Bella berharap hukuman setimpal harus ditegakan bagi pembunuh Bella. Kabar tersebut pun menjadi peringatan bagi wanita Indonesia agar lebih berhati hati dalam pemakaian media sosial. Karena dalam media sosial banyak terdapat penipuan maupun pengelapan seseornag untuk memperdaya korban.

Fajar firdaus Playboy facebook

To Top