Jupe Menangis Dibawakan Lipstrik Merah Oleh Gaston Castano

                  
Selebritis

Jupe Menangis Dibawakan Lipstrik Merah Oleh Gaston Castano

jupe-menangis-dibawakan-lipstik-merah-oleh-gaston-castano-7GSBap5b6a

Jupe Menangis Dibawakan Lipstrik Merah Oleh Gaston Castano

Mixberita. Gaston Castano tak melupakan hal-hal kesukaan Julia Perez meski mereka sudah tak lagi bersama. Buktinya, pesepakbola yang kini merumput di Thailand itu masih membawakan lipstik merah favorit Jupe ketika datang menjenguk Jumat lalu.

Ketika datang dari Thailand, Gaston membawakan lipstik dan parfum favorit Jupe. Dari penuturan Nia Anggia, adik Jupe, pelantun Belah Duren itu menitikan air mata tanda kegembiraan saat melihat Gaston datang.

unnamed_zpszesd57zm (2)

“Dia senang banget waktu Gaston datang. Waktu Gaston datang, dia dibawain oleh-oleh dari Thailand. Dia dibawaian lipstik warna favoritnya, dibawain parfum favoritnya. Dia reaksinya cukup senang. Dia tidak bisa apa-apa, cuma menangis, cukup senang,” papar Nia Anggia seperti dikutip dari Go Spot, Minggu (23/4/2017).

Sejak kedatangannya ke Jakarta tiga hari lalu, Gaston memang terlihat terus mendampingi Jupe. Pesepakbola berdarah Argentina itu bahkan ikut menemani sang mantan istri untuk menjalani cuci darah.

Kepada rekan media, Gaston mengungkapkan harapannya untuk kembali melihat Jupe yang dulu. “Mau dia balik seperi dulu, yang senyum, bikin orang ketawa,” tandas Gaston.

Daftarkan diri anda secara GRATIS bersama kami MIXBOLA.COM

Nikmati promo bonus new member 10% dan bonus cashback mingguan 5% dan berbagai bonus menarik lain-nya untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami yang siap membantu anda 24 jam

Komentar
To Top