Selebritis

Junior Liem Menjadi Mualaf Hanya Untuk Nikahi Putri Titian ?

mixberita.com – Benarkan Junior Liem Menjadi Mualaf Untuk Nikahi Putri Titian , Junior Liem kini telah resmi menikahi kekasih hatinya yakni Putri Titian. Pesta pernikahan tersebut telah digelar pada hari ini. Namun yang snagat disayangkan adalah
pernikahan yang seharusnya menjadi kabar bahagia kini malah terkesan sangat ditutup tutupi oleh kedua belah pihak.

Munculah sebuah rumor alasan mengapa pernikahan keduaya ditutup-tutupi adalah karena antara Putri dan Junior memiliki agama yang berbeda oleh karena itu lah pernikahan tersebut digelar secara tertutup. Seperti yang kita ketahui agama dari Putri Titian adalah Islam, sedangkan Junior Liem adalah Kristen Protestan.

Akan tetappi rumor tersebut kini seketika hilang ketika terdaoat pengakuan dari Teuku Wisnu yang turu hadir di resepsi pernikahan Putri dan Junior bersama istrinya, Shireen Sungkar yang mengungkapkan baha Junior kini telah menjadi seorang mualaf.

“Setahuku sih sudah (mualaf),” ungkap Tengku Wisnu. “Kalau aku belum dengar sih, enggak tanya-tanya,” lanjut Shireen, saat keduanya ditemui di Museum Bank Indonesia, kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, Sabtu (21/5/2016) malam.

Ketika ditanyai lebih lanjut terkait Junior yang telah menjadi seorang mualaf tersebut, Wisnu pun mengaku tak mengetahui banyak terkait keputusan Junior Liem tersebut, ia bahkan baru mendapat info tersebut saat menghadiri resepsi pernikahan Putri Titian dan Junior Liem.

“Setahu aku, tapi enggak tahu deh. Dikasih tahu tadi,” ujar Wisnu berbisik seraya tersenyum.

Teuku Wisnu dan Shireen mengatakan bahwa mereka tak bisa lama-lama dalam pesta pernikahan Junior Liem dan Putri Titian, karena keduanya harus mengahdiri acara lain yang sudah menunggu kehadiran mereka.

“Ketemu tapi langsung pulang karena ada acara lagi,” tandas Shireen.

Junior Liem Menjadi Mualaf Hanya Untuk Nikahi Putri Titian ?
To Top