Jumlah Follower IG Ayu Ting Ting Kalahkan Artis Mancanegara

                  
Selebritis

Jumlah Follower IG Ayu Ting Ting Kalahkan Artis Mancanegara

Ayu Ting Ting mempunyai daya tarik tersendiri. Di satu sisi Ayu ‘dibenci’, di sisi lain justru ‘dirindu’. Meski sering diterpa kabar tak sedap, tapi follower-nya terus bertambah. Terlebih saat isu perselingkuhan dirinya dengan Raffi Ahmad mencuat ke permukaan.

Uniknya, para followernya itu tak jarang malah mencerca Ayu dengan pernyataan-pernyataan yang cenderung menyakitkan. Malah banyak yang menyerukan agar memboikot Ayu, tapi seruan itu tak berpengaruh terhadap penambahan follower.

Berdasarkan data dari Socialblade.com, saat ini Ayu Ting Ting (@ayutingting92) memimpin perolehan follower di Instagram dari artis Indonesia papan atas lain. Ia berhasil menghimpun sebanyak 16,2 juta follower.

Sementara itu, di posisi kedua ada nama Syahrini (@princessyahrini) dengan jumlah 15,2 juta follower. Di bawah Syahrini ada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (@raffinagita1717) sebanyak 113,6 juta follower. Di bawah mereka, ada Laudya Cynthia Bella (@laudyacynthiabella) sebanya 13,1 juta follower, sedang di bawahnya ada nama Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) 12,8 juta follower.

Tak hanya di Indonesia, follower Ayu Ting Ting pun lebih banyak dibanding artis mancanegara, seperti Emma Watson hanya 16,4 juta dan Britney Spears yang memiliki 13,8 juta follower.

Social Blade merupakan situs yang menghimpun data dari YouTube, Twitch, dan Instagram yang didirikan pada 2008.

To Top