Nasional

Ini Jose Sarasola, Chef Ganteng Pacar Miyabi

Ini Jose Sarasola, Chef Ganteng Pacar Miyabi

Mixberita. Nama Jose Sarasola mendadak menjadi perbincangan publik, tak cuma di negaranya Filipina, tapi juga di negara lain. Betapa tidak, pria ganteng itu disebut-sebut sebagai pacar Maria Ozawa atau yang lebih dikenal dengan nama Miyabi.

Lalu siapakah Jose Sarasola, pria yang sudah membuat Miyabi jatuh hati itu? Di Filipina, pria kelahiran 23 Agustus 1986 itu terkenal sebagai model. Wajahnya kerap wara-wiri di sampul majalah gaya hidup di Filipina.

Beberapa tahun lalu, Jose Sarasola memutuskan untuk fokus di dunia kuliner. Pria 30 tahun itu merasa memasak adalah bakatnya dan dia tak ingin menyia-nyiakan. Namun sesekali dia tetap tampil sebagai model.

unnamed_zpszesd57zm (2)

Jose memang sudah sejak lama menyukai memasak. Namun saat itu dia belum benar-benar terjun ke dapur, hanya menyukai menonton tayangan memasak di televisi. Dan saat itulah dia merasa tak bisa dipisahkan dari dunia kuliner.

Selain menjadi selebritis chef, Jose juga memiliki restoran dan bar di Filipina. Di restoran itulah bintang Pinoy Fear Factor itu sering menghabiskan waktu bersama sang pacar, Miyabi.

Tak heran jika Jose Sarasola memiliki badan atletis. Dia termasuk orang yang gemar berolah raga. Selain berlatih di gym, Jose juga menjadi pemain basket di salah satu klub di Filipina. Hal itu terlihat dari beberapa postingannya di Instagram.

To Top