Dewasa

Inggris Kalah Di Piala Eropa Wanita Seksi Ini Menjadi Penyebabnya

Kakalahan Inggris Di Piala Eropa 2016 Disebabkan Wanita Seksi

mixberita.com – Timnas Inggris bertemu timnas Iceland pada 16 besar piala Euro 2016 dengan kekalahan 2-1 oleh Iceland yang membuat suporter maupun warga Inggris bersedih. Dikabarkan ada salah satu penyebab kalahnya timnas Inggris pada pertandingan tersebut adalah wanita seksi yang bernama Carla Howe 26 tahun yang dekat dengan Bek Kyle Walker.

Carla-Howe

Sejumlah pengamat menilai para timnas Inggris ini seperti setengah hati dalam pertandingan tersebut. Dan dari fakta yang diamati mixberita.com bahwa beberapa pemain tampak malas bermain dalam pertandingan yang memperebutkan babak 8 besar di piala Eropa tersebut.

Berita panas muncul ketika Bek Kyle Walker dikabarkan menghubungi model panas Carla Howe dan bercanda dengan mengirim pesan singkat ingin berlibur ke Ibiza bersama sang model tersebut. Menurut pengakuan Carla dalam sebulan terakhir Walker yang sudah memiliki pasangan dan satu anak ini terus mendekati model panas tersebut.+

carla-howe-ist_7329f4a

Dalam kesimpulannya yang dirangkum mixberita.com kekalahan dari laga tersebut adalah para pemain yang berlaga di ajang piala Eropa seharusnya lebih fokus ke pertandingan tersebut dan meminimalis semua kegiatan di luar lapangan dan mengedepankan bagaimana bermain penuh dalam pertandingan.

Inggris Kalah Di Piala Eropa Wanita Seksi Ini Menjadi Penyebabnya
To Top