Jessica Iskandar Akhirnya Membeberkan Status Hubungannya

                  
Selebritis

Jessica Iskandar Akhirnya Membeberkan Status Hubungannya

Jessica Iskandar Akhirnya Membeberkan Status Hubungannya

Jessica Iskandar Akhirnya Membeberkan Status Hubungannya

MixBerita.comJessica Iskandar akhirnya membeberkan status hubungannya dengan Richard Kyle. Janda satu anak itu ternyata sudah berpacaran sejak 30 Mei 2018 dengan pria Australia yang kini menetap di Indonesia tersebut.

Sebelum berpacaran, Jessica Iskandar dan Richard Kyle menjalani penjajakan selama dua bulan. Selama itu, ternyata getaran cinta mereka semakin terasa. Lantas apa yang membuat Jessica Iskandar mau membuka hati untuk Richard Kyle ?

Banner Baru

“Aku merasa senang dan bersyukur ada orang yang baik dan sayang sama aku dan anakku. Perhatian dia ke aku itu yang bikin aku gimana gitu. Apalagi dia tahu aku urus El sendiri, dan dia lebih teliti dari aku mengurus El,” ujar Jessica Iskandar ditemui di kawan Kebon Sirih, Jakarta Pusat Sabtu (11/8/2018).

Hati Jessica Iskandar Luluh

Richard Kyle

Selain itu yang disukai Jessica Iskandar adalah sifat kebapakan Richard Kyle kian membuat hati Jessica Iskandar luluh. Sebab bertahun-tahun sendiri mengurus anak, Jessica Iskandar baru menemukan sifat yang selama ini ia inginkan dari Richard Kyle.

“Dia bisa bantu aku, jadi ada sosok bapak (Suami) yang selama ini aku ingikan. Kan selama ini sendiri urus anak saya,” kata Jessica Iskandar.

Terklepek-Klepek

Jess

Masih banyak lagi sifat baik Richard Kyle yang membuat Jessica Iskandar jatuh cinta kepadanya. Namun sayangnya ia tidak bisa menjelaskan secara detail.” Kalau kenal sosok dan pribadinya (Richard Kyle) pasti terkeplek-keplek,” tutur Jessica Iskandar.

Komentar
To Top