Jelang Pernikahan, Song Joong Ki Tolak Segala Pekerjaan

                  
luar negeri

Jelang Pernikahan, Song Joong Ki Tolak Segala Pekerjaan

jelang-nikah-song-joong-ki-hye-kyo-makin-sering-gunakan-panggilan-sayang-xZ3gmINecG

Jelang Pernikahan, Song Joong Ki Tolak Segala Pekerjaan

Mixberita. Pertengahan Juli 2016, Blossom Entertainment telah mengumumkan jika Song Joong Ki sudah menolak tawaran bermain film Kingdom yang dialamatkan padanya. Dalam penjelasannya, Blossom hanya mengatakan jika Joong Ki menolak pinangan film Netflix itu karena ingin fokus pada promosi Battleship Island.

Tapi, Joong Ki ternyata masih memiliki alasan yang lain. Aktor 31 tahun tersebut menolak tawaran bermain di film sejarah itu karena ingin fokus mempersiapkan pernikahannya dengan Song Hye Kyo yang akan dilaksanakan 31 Oktober nanti.

“Belum ada apapun yang sudah pasti, tapi aku mungkin akan memikirkan proyekku berikutnya setelah pernikahan. Tidak ada yang dikerjakan saat ini,” ujar Joong Ki seperti dikutip dari KpopHerald.

Alasan Joong Ki itu bisa dimaklumi dan diterima. Saat ini Joong Ki dan Hye Kyo hanya punya waktu tiga bulan sebelum hari H pernikahan mereka. Dengan jadwal pekerjaan masing-masing yang masih padat, memang sulit bagi Joong Ki dan Hye Kyo mempersiapkan keperluan pernikahan mereka.

unnamed_zpszesd57zm (2)

Saat ini Joong Ki masih sibuk mempromosikan film Battleship Island yang baru rilis 26 Juli 2017. Sementara Song Hye Kyo diketahui kerap pergi ke luar negeri untuk berbagai macam keperluan, salah satunya adalah pemotretan.

Meski sibuk, tapi Joong Ki mengaku menikmati proses mempersiapkan pernikahannya itu. Sebelumnya, anak kedua dari tiga bersaudara itu mengaku menyiapkan pernikahannya dengan bahagia.

“Sekarang, aku sedang menyiapkan perilisan film (Battleship Island) dan juga untuk pernikahan kami di waktu senggangku. Aku dengan bahagia menyiapkannya,” kata Joong Ki.

Lebih jauh Joong Ki menjelaskan jika ia mendapat banyak masukan dan dukungan dari orang-orang sekitarnya dalam persiapan pernikahan ini. Aktor kelahiran 1985 tersebut menjadikan dukungan orang-orang tersebut sebagai kekuatannya.

“Bahkan sekarang, ada banyak orang yang mendukung kami dan ini adalah sumber kekuatan bagiku. Orang-orang dewasa dulu pernah memberitahuku jika pernikahan adalah acara besar dalam hidup dan dulu aku tidak benar-benar paham apa maksud mereka, tapi akhir-akhir ini, aku menyadari apa maksudnya,” papar Joong Ki.

Pengumuman rencana pernikahan Joong Ki dan Hye Kyo ini sempat membuat geger Korea. Stasiun TV KBS bahkan sampai menyiarkan ulang Descendants of the Sun selama dua hari untuk merayakan hubungan SongSong couple. Tak kalah dari KBS, Global TV juga sedang menayangkan ulang drama tentang kisah cinta dokter dan tentara itu setiap Senin sampai Jumat pukul 13:30 WIB.

Komentar
To Top