Sport

Italia Lolos Perempat Final Euro 2016, Model Seksi Ini Cium Pelle

Italia Lolos Perempat Final Euro 2016

mixberita.com – Sulit bagi pria manapun memalingkan pandangannya dari Viktoria Varga. Wanita berparas cantik ini kembali membuat heboh pengguna jejaring sosial saat ia menyaksikan pertandingan 16 besar Piala Eropa 2016 yang mempertemukan Tim Azzurri versus Spanyol di Stade de France.

Pada akun instagram (@vikyvarga), Selasa (28/6/2016), Varga sengaja meng-upload video saat bibir seksinya mencium boneka Graziano Pelle sebelum pertandingan Italia versus Spanyol berlangsung. Ini bukan kali pertama wanita cantik berambut pirang memposting foto atau video saat kekasihnya tampil bersama Azzurri.

Sebelumnya Viky Varga sapaan akrabnya, pernah melakukan ritual yang sama di Grand Stade Olympique Lyonnais saat Italia melakoni laga di babak penyisihan grup. Berkat kebiasaannya tersebut membuat foto-foto ini banjir like.

Sementara itu, untuk sementara Italia memimpin keunggulan atas Spanyol dengan skor 1-0. Gol itu dicetak oleh Giorgio Chiellini usai memanfaatkan bola rebound tendangan bebas Eder di menit 33.

Italia Lolos Perempat Final Euro 2016, Model Seksi Ini Cium Pelle
To Top