Selebritis

Isyana Sarasvati Jalani Operasi Hilangkan Minus Mata

Isyana Sarasvati Jalani Operasi Hilangkan Minus Mata

Mixberita. Setelah melakukan operasi mata, Jumat kemarin (6/1) di Jakarta Eye Center, Kedoya, Jakarta Barat, Isyana Sarasvati menjalani pemulihan. Operasi itu dilakukan untuk membuat penglihatannya normal kembali.

“Kemarin melakukan ReLex Smile hanya untuk menghilangkan minus di matanya. Karena selama ini sudah cukup mengganggu kalau setiap kali harus memakai contact lense di kegiatan sehari-harinya,” ujar Luana Marpanda, ibu Isyana.

Selama ini, penyanyi 23 tahun ini selalu terganggu dengan keadaan matanya ketika sedang melakukan pertunjukan. Hingga saat ini kondisinya berangsur membaik. “Isyana baik-baik saja.

Sekarang lagi pemulihan sekitar tiga hari. Rencana ini memang mendadak. Operasi berjalan lancar dan sukses. Alhamdulillah,” tambahnya. Tidak butuh waktu lama bagi Isyana untuk keluar dari rumah sakit.

Kini Isyana juga harus menghindari hal sensitif untuk matanya terlebih dahulu seperti asap dan air. “Pantangannya nggak boleh kena air, asap rokok, polusi udara. Sekarang juga bisa beraktivitas.

To Top