Selebritis

Irena Justine Meninggal Meninggalkan Harta Bagi Anaknya

mixberita.com Artis muda dan berbakat yang cantik Irena Justine meninggal di usia muda pada usia 23 tahun, Dia pun meninggalkan satu anak bernama Arjuna Keith hasil pernikahan dengan Bryan McKenzie yang ganteng.

Menurut mixberita.com sejak Irena meninggal anaknya diasuh oleh pihak keluarga yang diasuh oleh Ibunda Irena Neni. Satu hal yang menarik, pesinetron ini seolah telah meninggalkan ‘harta karun’ semacam warisan untuk bekal Juna dalam menempuh jenjang pendidikan.

Sebelum meningggal Irena banyak mengikuti asuransi jiwa di berbagai asuransi, Menurut Ibunda irena Beberapa saat sebelum mengembuskan napas terakhirnya, pesinetron Cinta Fitri itu mendaftarkan sebagai klien asuransi jiwa.

Ini tutur Ibunda kepada mixberita.com “Kan dia nasabah asuransi di bank, tiba-tiba ikut asuransi banyak di bank lain. Ditanya kok ikut itu? Katanya enggak apa-apa. Terus katanya kalau dia meninggal bisa dapat uang banyak untuk Juna,”

Perkataan Irena pun menjadi kenyataan. Sepengetahuan Neni, klaim sebuah asuransi yang diikuti Irena mencapai angka ratusan juta rupiah.”Kalau enggak salah, satu asuransi itu dapat Rp250 juta. Makanya itu saya anggap seperti dia berfirasat”.

Namun, klaim asuransi Irena Justine itu belum dilakukan Neni. Menurutnya, pihak keluarga baru akan melakukan klaim usai waktu berduka selesai. “Tapi belum kami proses klaimnya. Karena keluarga kan masih berduka,” kata Neni.

Irena Justine Meninggal Meninggalkan Harta Bagi Anaknya
To Top