Ingin Nembak Gebetan Kamu, Baca Tips Ini Supaya Sukses

                  
unik dan aneh

Ingin Nembak Gebetan Kamu, Baca Tips Ini Supaya Sukses

Ingin Nembak Gebetan Kamu, Baca Tips Ini Supaya Sukses

Sadar nggak sih, Sobat Ekspresi, sejak sosmed mulai jadi kebutuhan setiap orang, ekspektasi cewek terhadap hal hal berbau romantis juga meningkat drastis?

Yang bikin makin parah, disaat kebanyakan cewek pengin diperlakukan romantis, kebanyakan cowok justru nggak peka, atau emang udah bawaannya nggak romantis. Makanya, kalau emang kamu orangnya nggak romantis, seenggaknya tunjukin aja kalau kamu udah berusaha romantis demi dia. Caranya? Coba aja ikutin beberapa tips berikut. (*)

  1. 1.      Kata Kata Romantis 

Seperti kata pepatah, “cowok percaya apa yang dia lihat, cewek percaya apa yang dia dengar”. Artinya, kesuksesanmu dalam pdkt dan nembak itu juga bisa ditunjang sama keahlian lidahmu nyepik. But wait! Bukan berarti kamu harus pakai gombalan basi ala sitkom taun 80-an.

Pujian yang tulus atau tatapan antusias kamu ke calon pacarmu itu bisa bikin kamu jadiirresistible banget loh. Apalagi kalau kamu pintar memainkan pickup line yang flirty. Inget, William Shakespear aja bisa disebut ‘the true romantic’ cuma lewat kata-kata dan kalimat yang dia gunakan, kan?

  1. 2.      Pakai Lagu 

Kata siapa nembak cewek pake lagu itu ketinggalan zaman? Kalau kamu termasuk cowok yang suka nyanyi meski nggak bagus bagus amat, cara ini bisa banget kamu pertimbangkan. Coba aja kamu latihan satu lagu kesukaan dia atau lagu yang menuertmu paling romantis. Buat perkaya referensi, Youtube nggak pernah kehabisan video cover songyang keren keren kok!

Cara ini bakal punya efek yang makin drastis kalau kamu pakai lagu ciptaan sendiri. Siapa sih yang nggak bakal terharu kalau namanya disebut bareng kata-kata romantis dan nada-nada yang enak didengar?

  1. 3.      Pemilihan Lokasi 

Udah nonton Ada Apa Dengan Cinta 2 kan? Kalau gitu kamu pastu udah tahu kan hubungan antara lokasi yang tepat sama kemungkinan tembakanmu diterima? Bayangin aja, gara gara tempat dan kegiatan yang super romantis, Cinta yang udah 9 tahun bete sama Rangga aja bisa langsung jatuh cinta lagi cuma dalam sehari! Gokil kan?

That’s why, kalau kamu emang nggak kreatif soal urusan cinta atau kata kata, ajak aja doi jalan jalan ke tempat yang indah dan romantis dan ajak dia buat seru seruan atau berpetualang bareng.

  1. 4.      Nembak Ditengah Keramaian

Dalam trik ini peran teman itu berarti banget. Soalnya, prosesi nembak kayak gini butuh massa dan investasi yang nggak sedikit, Misal kayak bikin bentuk ‘love’ yang gede di tengah lapangan, atau nembak waktu kamu dapat kehormatan bicara didepan seluruh siswa. Kebayang kan suasana yang udah jadian-able banget. Apalagi dengan adanya bantuan sorak sorai teman-teman “terima! terima!”, kecil peluangmu buat ditolak.

tapi, pastikan juga kalau kamu adalah orang yang nggak gampang gugup didepan orang banyak. Soalnya jadi nggak lucu kalau dianya udah mau nerima, kamunya malah pingsan saking nervous-nya

  1. 5.      ‘Tembak’ Hati Orang Tua-nya 

Nah kalau yang satu ini biasanya udah jadi trik pamungkas kamu kamu yang emang udah pengin serius sama si calon pacar. Jelas nggak ada motivasi yang lebih kuat buat doi nerima kamu selain ucapan mamanya yang bilang “kamu sama dia aja, mama suka sama dia. Anaknya sopan terus baik banget,” Ya kan?

Komentar
To Top