Selebritis

Ibunda Ayu Ting Ting Ngamuk di Sosmed, Ada Apa?

Emosi ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kulsum pecah di sosial media, lantaran putrinya dikritik. Awalnya Umi hanya mengunggah foto Ayu mengenakan mukena, ia juga megungkapkan rasa bangganya karena putrinya tak melupakan sholat.

” Alhamdulillah walaupun sibuk, sholat kamu enggak tingal. Semoga Allah lindungi kamu na, sehat selalu. Amin,” tutur Umi di akun instagram miliknya, Sabtu 21 Januari 2017.

Umi tak hanya disebut pamer ibadah Ayu, tetapi netizen mengkritik soal riasan wajah putrinya di foto itu. ” Yang julit dengar ya, walaupun muka anak saya ada make upnya wajar. Dia lagi di lokasi syuting, tinggal Allah terima atau tidak. Saya bangga sama anak saya,” ujarnya.

Istri Abdul Razak ini juga meminta netizen untuk tidak membandingkan Ayu dengan siapapun. ” Yang enggak suka sama anak saya, enggak usah lihat IG saya ya,” ungkapnya.

Luapan emosi Umi ini pun mencuri perhatian lebih dari 9000 akun netizen. Dan kebanyakan dari mereka memintanya untuk sabar menghadapi ‘haters’.

” Sabar ya bu, namanya juga artis. Risikonya ya gitu antara dipuja dan dicela,” kata akun Kia.

” Ibunya ngamuk tuh, lagian ada saja sih komentar haters. Sudah jangan didengar, kalau enggak mau dikritik jangan jadi artis,” ujar akun Wenda.

” Kalau bangga cukup di hati saja, sabar bu enggak usah marah-marah di sosmed,” kata akun Puti.

To Top