Hulk Dikabarkan Tewas di Cilil War II Jilid Ketiga Marvel

                  
unik dan aneh

Hulk Dikabarkan Tewas di Cilil War II Jilid Ketiga Marvel

Hulk Dikabarkan Tewas di Cilil War II Jilid Ketiga Marvel

Si Monster Hijau ‘Hulk’ Tewas di Komik Terbaru Terbitan Marvel

mixberita.com – Penerbit komik Marvel merilis kabar mengejutkan bagi para pembaca setianya. Si monster hijau ‘Hulk’ dikabarkan tewas di komik terbitan terbaru berjudul ‘Civil War II’ jilid ketiga.

Sejak diciptakan pada 1962 silam, karakter Bruce Banner adalah alter ego Hulk dan tidak pernah dimatikan. Seperti dikisahkan dalam komik terbaru, dia tewas terbunuh setelah terkena panah di bagian kepala yang dilepaskan oleh Hawkeye, sesama Avengers lainnya.

Dia membunuh karena alasan Banner akan segera berubah menjadi Hulk dan menciptakan malapetaka yang dahsyat. Tapi, Banner memang pernah meminta dibunuh apabila terjadi sebuah bencana.

Pemimpin redaksi Marvel, Axel Alonso, seperti dilansir dari BBC, Senin (18/7/2016), mengatakan alur cerita Bruce Banner adalah sesuatu hal yang baru. “Kami berpikir perlu waktu yang lama bagi para superhero untuk merelakan kepergian Bruce Banner dan kematiannya akan meninggalkan luka mendalam bagi komunitas superhero,” ujarnya.

Tokoh ‘Hulk’ pertama kali muncul di layar lebar di tahun 2003 dan 2008. Serial televisinya juga pernah ditayangkan di era akhir 1970-an dan awal 1980-an. Sebelumnya, komik Marvel juga pernah ‘mematikan’ Captain America dan Spiderman, meski setahun setelah terbitan komik terbaru tersebut, mereka dihidupkan kembali.

Komentar
To Top