Nasional

Hujan Disertai Angin Kencang, Pohon Tumbang Timpa Angkot di Bogor

Hujan Disertai Angin Kencang, Pohon Tumbang Timpa Angkot di Bogor

Mixberita. Satu unit angkutan kota (angkot) rusak parah setelah tertimpa pohon tumbang di Jalan Raya Pancasan, Kelurahan Pasir Jaya, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana (BPBD) Kota Bogor Ganjar Gunawan mengatakan pohon tumbang terjadi saat hujan deras dan angin kencang melanda Kota Bogor sekira pukul 15.30 WIB.

Tiba-tiba sebuah pohon besar di Jalan Raya Pancasan tumbang dan menimpa angkot bernomor polisi F 1959 LI yang tengah terparkir serta sebuah ruko milik warga sekitar hingga rusak parah. “Tidak ada korban jiwa,” kata Ganjar, Kamis (4/5/2017).

unnamed_zpszesd57zm (2)

Petugas gabungan dari BPBD Kota Bogor, Dinas Pertamanan, Pemadam Kebakaran dan instansi lainnya langsung berupaya mengevakuasi batang pohon serta kendaraan yang rusak parah. “Anggota sudah di lokasi untuk pemotongan batang pohonnya,” jelasnya.

Selain itu, kencangnya angin juga membuat sejumlah pohon di empat titik di wilayah Kota Bogor ikut tumbang yaitu di Jalan Merak, Tugu Kujang, depan STTP Pancasan dan Taman Cimanggu “Sampai saat ini tidak ada laporan korban. Hanya materi saja,” tandasnya.

Daftarkan diri anda secara GRATIS bersama kami MIXBOLA.COM

Nikmati promo bonus new member 10% dan bonus cashback mingguan 5% dan berbagai bonus menarik lain-nya untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami yang siap membantu anda 24 jam

To Top