Selebritis

Hubungan Pertemanan Roy Kiyoshi Dan Robby Purba Dikabarkan Memburuk

Hubungan Pertemanan Roy Kiyoshi Dan Robby Purba Dikabarkan Memburuk

MixBerita.comHubungan pertemanan Roy Kiyoshi dan Robby Purba dikabarkan memburuk tengah retak. Kedua host acara reality show itu kabarnya terlibat cekcok. Apalagi, belakangan ini Robby menyindir seseorang yang bekerja hanya untuk mencari popularitas.

Sebenarnya tak jelas untuk siapa unggahan Robby Purba itu. Namun banyak pengguna media sosial yang menduga bahwa sindiran itu ditunjukan untuk Roy Kiyoshi.

Mixbola.com

Dugaan itu semakin kuat setelah Robby Purba menyatakan mundur dari progam televisi yang di besut bareng Roy Kiyoshi. Air mata Robby bahkan tumpah saat berpamitan melalui video itu.

Sementara, Roy Kiyoshi melalui Instagram membuat unggahan untuk para penggemarnya. Dia menulis bahwa semua usaha yang telah dilakukan dalam hidup tidak ada yang sia-sia.

Robby Purba baru-baru ini meluapkan kekesalannya di akun Instagram-nya. Tanpa menyebut sosok yang dimaksud, Robby menyindir seseorang yang dinilainy bekerja tak profesional.

Kerja untuk Popularitas

Robby

“Orang yang bekerja demi uang dan keluarga dia akan menghargai orang lain. Namun orang yang bekerja hanya untuk ketenaran dia akan meremehkan segala sesuatunya,” tulis Robby Purba.

To Top