Sport

Heboh, Suporter Inggris Menari Telanjang saat Euro 2016

mixberita.com – Berbagai cara dilakukan fans untuk menghilangkan kebosanan saat menunggu tim kesayangan mereka bertanding. Superter Inggris memilih telanjang sambil menari-nari di luar stadion.

Dalam foto-foto yang diunggah Reuters, sejumlah fans Inggris nampak tidak malu ketika melepas pakaian mereka di depan umum. Bahkan, suporter itu menari-nari tanpa busana layaknya orang gila.

Lokasi ‘suporter telanjang’ itu beragam. Ada yang bugil persis di depan Stadion Stade Geoffroy-Guichard, Saint Etienne, ada pula yang mempertontonkan kemaluan mereka di halaman restoran dekat stadion.

Heboh, Suporter Inggris Menari Telanjang saat Euro 20161 Heboh, Suporter Inggris Menari Telanjang saat Euro 20162

Inggris bakal mempertaruhkan nasib mereka untuk lolos ke Babak 16 Besar Piala Eropa, ketika berhadapan dengan Slovakia di Stade Geoffroy-Guichard, Selasa (21/6/2016) dini hari. Inggris merupakan favorit lolos dari Grup B.

Di dua pertandingan sebelumnya, Inggris ditahan imbang Rusia dengan skor 1-1 dan menang atas Wales 2-1. Saat ini, Wayne Rooney Cs memimpin klasemen dengan empat poin.

Sekadar informasi, fans Inggris disorot setelah mereka beberapa kali terlibat kerusuhan dengan fans Rusia di babak penyisihan grup Piala Eropa 2016. Terkait hal itu, UEFA telah memberi peringatan keras bagi suporter yang dianggap melanggar aturan.

Heboh, Suporter Inggris Menari Telanjang saat Euro 2016
To Top