unik dan aneh

Heboh Pokemon Go, Anjing dan Kucing ini Dirubah Jadi Pikachu

Demam Pokemon Go, Pemilik Ubah Anjing Kesayangan Jadi Pikachu

mixberita.com – Demam Pokemon Go tengah melanda sejumlah negara di dunia. Para pemain game ini bahkan rela melakukan segala cara demi menangkap pokemon yang diinginkan. Namun, seorang pengguna internet tampaknya membawa tren ini ke level yang lebih tinggi. Alih-alih menangkap pokemon di jalanan, ia memilih membuatnya sendiri.

Ia mengubah anjing kecilnya menjadi mirip dengan pikachu. Bulu anjing lucu itu diubah warnanya menjadi kuning khas pokemon listrik itu. Loreng coklat dan merah di pipi juga ditambahkan untuk semakin melengkapi penampilan ala pikachu.

Video pemiliknya saat bermain dengan anjing pikachunya itu diunggah di media sosial dan langsung menarik perhatian. Namun bukannya dipuji, banyak netter yang justru mengajukan protes.

Menurut sebagian netter yang dilakukan pemilik anjing itu tidak pantas. Pasalnya mewarnai bulu hewan bisa saja berbahaya dan mengancam kesehatan sang anjing. Meski begitu tidak sedikit yang membela dan menyebutnya sangat lucu.

“Siapa yang tega melakukan hal itu pada hewan. Ini sama sekali tidak lucu, ini justru sangat jahat. Bayangkan jika cat itu beracun,” tulis salah satu netter. “Hey jangan berlebihan, lihatlah anjing itu terlihat sangat bahagia, Itu bukti jika dia disayang. Cat yang aman untuk anjing itu ada dan sangat banyak di pasaran,” bela lainnya.

To Top