Selebritis

Heboh Om Telolet Om, Carmelita Babyta Perkenalkan Goyang Telolet

Demam om telolet om memang saat ini sedang menjangkit kalangan masyarakat, tidak hanya di dunia maya saja, namun di dunia nyata pun telah membuat heboh kalangan masyarakat. Namun demam om telolet om ini tak hanya dirasakan oleh warga Tanah Air Saja, bahkan hingga mancanegara pun sedang demam istilah yang satu ini.

Dan kini, seolah tak mau ketinggalan dengan demam telolet tersebut, Carmelita Babyta yang sebenarnya seorang modek serta DJ cantik dan kini terjun di dunia penyanyi dangdut, juga telah memperkenalkan lagu terbarunya yang berjudul Goyang Telolet. Tidak hanya lagu saja, bahkan Babyta juga memperkenalkan Goyang Telolet kepada masyarakat.

Dikutip dari laman tabloidbintang, kemarin Babyta mengutarakan jika dia bakal meraih kesuksesan di dunia musik dangdut ini, dikarenakan Babyta telah memiliki karakter dengan Goyang Telolet yang ia bawakan.

Untuk cara melakukan Goyang Telolet ini pun juga cukup sederhana, Babyta mengatakan jika goyangan tersebut sangat santai dalam membawakannya. Jadi dengan ekspresi seperti orang yang sedang menyetir bus sambil bergoyang mengikui alunan musik saja, selain itu seperti sedang membunyikan klakson saja.

Lagu Goyang Telolet milik Carmeita Babyta ini bakalan di putar serentak pada tanggal 30 Desember 2016 mendatang di seluruh radio di berbagai daerah di Tanah Air. Bayta sendiri sangatlah opyimis dengan lagu Goyang Telolet terbarunya tersebut bakalan disukai oleh masyarakat luas.

Hal ini cukup beralasan, Bayta menjelaskan karena lirik lagu Goyang Telolet ini mudah dicerna serta alunan musik yang dibawakannya pun juga bergenre fun dan ceria, sehingga pasti bakalan banyak yang ikut bergoyang dan bernyanyi saat mendengarkan lagu Goyang Telolet ini.

Sebelumnya, penyanyi dangdut lain yakni iMeyMey juga telah meramaikan demam telolet ini dengan meluncurkan lagu berjudul om telolet om yang sedang ngehits saat ini. nah dari kedua lagu telolet ini, mana nih yang paling kalian suka ?

To Top