Selebritis

Heboh Netizen Sebut Princes Depok Ayu Ting Ting Foto Bertema Wonderland

mixberita.com – Hasil jepretan Ayu Tingting dengan tema ‘The White Queen in Wonderland’ ini dipenuhi dengan ribuan komentar di akun instagram Rio.

Ribuan komentar yang memenuhi postingan Rio ini berisi komentar hingga perdebatan antara haters dan lovers Ayu Tingting.

Hingga berita ini diturunkan, terlihat komentar yang memenuhipostingan foto Ayu di Instagram Rio mencapai 1.350 komentar.

ayu ting ting wonderland

Salah satunya akun iamnoov yang mempertanyakan foto Ayu yang sendiri dibandingkan artis lain yang jadi objek foto Rio.

“Wkwkwkwk tema wonderland . Rafi ama gigi, gleen ama chelsea. Kok lu sndri japok ? Hahaha kasian . @riomotret bang yg lain Ada pasangan.

Kok dia dibiarin foto sndri sih? kaaan atiaaaan plinces depok.”

Akun lxbxh_ membalas komentar lain “@nurhalimah_112 masyarakat mengkritik gk papa, tpi harus menggunakan bahasa yg baik dong. Klo ayu nya nyablak,

terus kenapa haters menghinanya. Adakah itu baik? dia public figure, tpi dia juga manusia. gk mungkin dong bisa lari dri melakukan kesalahan.

mungkin kelemahannya disitu. Tpi kelebihan nya ada lagi yg kita sma skali gk tahu.”

Akun ayutingting_haters menuliskan “Sudah jelas di video japok gak akuin kalian fansnya.ngapain masih bela”in.mending kalian cari idola baru yg lebih care sama fansnya.”

Dalam postingan Rio memang ada beberapa artis yang dijepret dengan tema ‘wonderland’. Ada pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Ada pula pasangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia. Postingan dari dua pasangan artis ini juga ramai, tetapi komentar hanya mencapai ratusan saja.

Seperti foto Raffi, Gigi dan rafathar yang mendapatkan komentar 165. Sementara foto Glenn dan Chelsea salah satunya hanya 42 komentar.

Heboh Netizen Sebut Princes Depok Ayu Ting Ting Foto Bertema Wonderland
To Top