Selebritis

Heboh Marshanda Berbelanja Dengan Kenakan Pakaian Vulgar

Nama artis Andriani Marshanda kini semakin lekat dengan kontroversi. Belum hilang ingatan tentang perselisihannya dengan Egi John, kini Marshanda kembali bikin gempar dengan alasan yang berbeda.

Marshanda tertangkap kamera sedang berbelanja di sebuah pusat perbelanjaan. Namun yang bikin heboh adalah pakaian vulgar yang dikenakan ibu satu anak tersebut, hingga menimbulkan kegaduhan netizen.

Foto Marshanda berbelanja mengenakan baju vulgar tersebut tersebar lewat akun instagram gosip, @lambenyinyir. Dalam postingan akun tersebut, tampak jelas sosok Marshanda mengenakan atasan minim terlihat sedang berbelanja.

“Uhlala, Mbak nya lagi shopping nih, seksi yes ootd nya,” ucap lambenyinyir dalam caption postingannya tersebut.

Tak perlu waktu lama bagi netizen bereaksi kepada postingan lambenyinyir tersebut. Mayoritas mereka yang berkomentar menyayangkan pilihan busana yang dikenakan Marshanda.

“ingett anak y bukk…..hdew,” ucap akun shoopinkfashionGa.

“Emaknya pk jilbab, anaknya ngablakkk,” imbuh akun days_kitchen.

Sebelumnya bercerai dengan Ben Kasyafani, Marshanda sempat tampil tertutup mengenakan hijab. Bahkan pada masa itu, Marshanda juga berprofesi sebagai motivator dengan menceritakan kisah hidupnya hingga memutuskan untuk berjilbab.

To Top