Heboh, Gadis Sekolah Dasar Jadi Umbrella Girl MotoGP

                  
Selebritis

Heboh, Gadis Sekolah Dasar Jadi Umbrella Girl MotoGP

Momoko Kurita

Seorang gadis cilik yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) baru-baru ini membuat heboh kalangan netizen di Jepang.

Bukan tanpa alasan, seorang gadis cilik berparas cantik ini bukannya menikmati masa kanak-kanaknya namun justru sudah sibuk di industri model.

Bukan sekadar model cilik, Momoko Kurita gadis yang masih berusia 13 tahun ini justru sudah menjadi umbrella girl (gadis pemegang payung) di ajang balap motor 48th MFJ Grand Prix di Jepang.

Tampak dalam foto yang tersebar luas di internet, Momoko mengenakan kaus sponsor tim Suzuki berwarna orange dipadu dengan celana ‘gemes’ atau hotpants dan sepatu hak tinggi berwarna putih.

Tak ketinggalan, layaknya umbrella girl dewasa lainnya, Momoko juga membawa payung yang digunakan untuk memayungi si pebalap.

Ketika foto ini diambil, Momoko Kurita, model cilik ini masih berusia 12 tahun dan sedang duduk di bangku Sekolah Dasar.

Dilansir dari laman Rocketnews24, sebagai seorang murid Sekolah Dasar, Momoko saat itu sedang mengambil kelas ballet, menari, bernyanyi, piano, gitar, gimnastik dan kelas modeling.

Tak ayal kemunculan foto-foto Momoko pun menuai perdebatan publik.

Banyak dari kalangan netizen yang berargumen alangkah baiknya jika Momoko lebih fokus belajar di sekolah dibandingkan fokus meniti karier di dunia modeling.

Meski ramai menuai perdebatan, Momoko yang kini telah duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) mengaku menyukai dan menikmati apa yang ia lakukan.

Selain itu Momoko mengaku mampu membagi waktu belajarnya dengan kariernya di dunia modeling.

Tak sekadar model biasa, bahkan kini Momoku sedang mengikuti audisi Tokyo Girls Audition (TGA) sebuah proyek yang mencari artis dan top model generasi muda di Jepang.

Berikut foto-foto Momoko;

Momoko Kurita Momoko Kurita1 Momoko Kurita2 Momoko Kurita3 Momoko Kurita4

Komentar
To Top