Hasil Asesmen Riza Shahab Keluar Senin Lusa

                  
Selebritis

Hasil Asesmen Riza Shahab Keluar Senin Lusa

890e046b-d02e-468a-ad65-2feb5eab7c87_169

Hasil Asesmen Riza Shahab Keluar Senin Lusa

Mixbola. Aktor Riza Shahab ditangkap polisi bersama teman-temannya di Apartemen The Wave, Kuningan, Jakarta Selatan, kemarin. Polisi menyebut hasil asesmen terhadap Riza dan lainnya akan keluar pada Senin (16/4) lusa.

“Kemarin sudah kita lakukan asesmen. Nanti hasil asesmen kita terima hari Senin. Hari Senin kita menunggu hasilnya seperti apa. Apakah nanti hasilnya rehabilitasi rawat jalan atau rawat inap,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di kantornya, Jl Jenderal Sudirman, Senayan, Jakarta, Sabtu (14/4/2018).

Ia mengatakan saat ini Riza masih berada di Polda Metro Jaya. Pada Senin nanti akan ditentukan tindak lanjut terhadap Riza atas berdasarkan rekomendasi BNN.

“Nanti dari BNN yang akan menunjuk RS mana direhabilitasinya,” kata Argo.

Deposit 5 mixbola

Argo menyebut orang yang diamankan tanpa barang bukti akan direhabilitasi sesuai dengan aturan.

“Kemarin sudah saya sampaikan seseorang atau pecandu narkotika yang tidak didapatkan barang bukti akan dilakukan rehabilitasi,” kata Argo.

Sebelumnya, polisi menangkap Riza Shahab dan aktor Reza Alatas serta empat temannya. Argo menerangkan keenam orang itu ditangkap setelah mengkonsumsi sabu seberat 0,5 gram. Sabu itu dibeli dari seseorang seharga Rp 800 ribu.

Daftarkan diri anda secara GRATIS bersama kami MIXBOLA.INFO dan dukung tim prediksi anda

Nikmati promo bonus new member 10% dan bonus deposit 5% dan berbagai bonus menarik lain-nya untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami yang siap membantu anda 24 jam

Komentar
To Top