Nasional

Hari Ini Jokowi Temani Raja Arab Berkunjung ke Masjid Istiqlal

Hari Ini Jokowi Temani Raja Arab Berkunjung ke Masjid Istiqlal

Mixberita. Presiden Joko Widodo (Jokowi) hari ini, Kamis (2/3/2017), dijadwalkan akan melakukan kegiatan bersama dengan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al-Saud.

Istana Kepresidenan, sebelum mendampingi Raja Arab, Jokowi akan melaksanakan rapat terbatas (ratas) di Kantor Presiden, Jakarta. Topik ratas tersebut adalah ‘Perkembangan Infrastruktur Dalam Mendukung Penyelenggaraan Asian Games Tahun 2018’.

Kemudian, pada pukul 11.00 WIB, orang nomor satu di Indonesia itu kembali menggelar ratas. Kali rapat membahas ‘Persiapan Konferensi Tingkat Tinggi Indian Ocean Rim Association (IORA) Tahun 2017’.

Usai menggelar dua ratas, mantan Gubernur DKI Jakarta itu dijadwalkan akan mendampingi Raja Salman ke Masjid Istiqlal. Rencananya, dalam kunjungan itu, Jokowi dan Raja Salman akan menunaikan salat tahiyatul.

Kemudian, Jokowi dan Raja Salman diagendakan akan melaksanakan penanaman pohon bersama di halaman tengah Istana Negara. Agenda dilanjutkan dengan pertemuan Raja Arab dengan sejumlah tokoh Islam Indonesia di Istana Merdeka.

To Top