Selebritis

Hamish Daud Dikabarkkan Sudah Lamar Raisa !

Tak lagi menjalin hubungan denagn Kenan Pearce, Raisa pun kembali terserempet gosip. Penyanyi cantik ini dikabarkan dekat dan menjalin hubungan dengan sosok tampan yakni Hamish Daud.

Bahkan yang kabar terbaru menyebutkan jika pelantun “Nostalgia” ini diketahui sudah bertunangan dengan pria berdarah Australia tersebut.

Kabar pertunangan Raisa dan sang kekasih ini marak beredar usai banyak yang menyadari akan adanya sebuah cincin yang terpasang di jari manis milik artis cantik ini. Hal ini terlihat jelas dalam sebuah foto yang diunggah ke akun media sosial miliknya.

Siapa sangka jika kabar pertunangan keduanya ini membuat banya publik dan penggemar heboh. Banyak perhatian netters yang tercuri akan kabar bahagia ini. Alhasil nama Hamish Daud pun menjadi trending dalam daftar pencarian Google.

Bahkan dilansir dari Google Trends diketahui jika topik yang berkaitan dengan raisa dan sang kekasih laris diburu hingga 5 ribu kali. Banyaknya pencarian akan kisah asmara kedua artis ini dilakukan oleh para netters dari daerah Banten, Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur dan juga Aceh.

Hingga pada Selasa 7 Februaro 2017 kemarian, pencarian akan sosok aktor kelahiran 8 Maret 1980 ini meningkat drastis.

Salah satu akun gosip bernama @noona_bigos terlihat emngunggah sebuah foto Raisa yang etrlihat tengah mengenakan cincin di jari manisnya. Apalagi beberapa waktu yang lalu penyanyi cantik ini diketahui sedang berlibur bersama sang kekasih ke Austria.

Alhasil hal itu membuat banyak orang penasaran. Tak sedikit yang bertanya-tanya tentang cincin yang ada di jari manis Raisa. Hingga tak sedikit yang berspekulasi jika kemungkinan besar cincin yang dipakai oleh Raisa merupakan cincin lamaran yang diberikan Hamish Daud.

Menanggapi hal tersebut, banyak netters yang setuju dan mendoakan agar hubungan kedua artis ini langgeng dan bisa menuju ke jenjang yang lebih serius yakni pernikahan.

“Sama sama single cantik dan juga ganteng, Wis Go Ahead Rabi”.

“Cepetaaaannnn Nyusuuuuuulll babang Hamish dan mbak Aquaa aku mendukungmu syalalalala”.

To Top