Dewasa

Ini Guru Cantik dan Seksi yang Ramai Dibicarakan Netizen

mixberita.com – Lee Nayeong, namanya sedang ramai diperbincangkan di dunia maya. Nayeong memiliki kecantikan bak bidadari. Penampilannya juga tak kalah dengan artis-artis ternama di Negeri Ginseng tersebut. Ia langsung populer dan diberi gelar sebagai guru paling cantik di Korea Selatan.

Kecantikan Nayeong sendiri katanya sudah terkenal sejak ia menjadi mahasiswi di jurusan sastra sebuah universitas terkenal di Korea Selatan. Karena kecantikan yang dimilikinya, Nayeong sempat mengikuti ajang ratu kecantikan, Miss Korea. Namun, tak sampai di babak utama.

Namun, kecantikan Nayeong menjadi perhatian. Meski demikian, Nayeong tak memiliki hasrat untuk menjadi model atau pun artis. Wanita bermata besar ini memilih mengabdikan diri sebagai guru.

Saat ini, Nayeong tercatat sebagai guru Bahasa Inggris di sebuah sekolah menengah atas khusus laki-laki. Di sekolahnya itu, Nayeong langsung menjadi idola murid-muridnya di sekolah. Beberapa foto yang beredar di dunia maya memperlihatkan kedekatan Nayeong dengan murid-muridnya, demikian seperti dilansir dari Koreaboo.

Nayeong juga gemar mengeskpose foto-fotonya di dunia maya. Hal ini membuat ia semakin terkenal. Netizen pun ramai membahas soal sosok guru cantik dan seksi ini.

Benarkah dia seorang guru? Dia lebih cocok jadi artis,” kata salah satu netizen. “Dia cantik, tubuhnya juga bagus. Sempurna,” kata yang lainnya. “Kakinya jenjang dan seksi,” kata netizen lain memuji. “Dia sangat cantik, bikin iri,” ungkap yang lainnya. “Dia cantik dan sempurna,” kata yang lainnya.

Lee Nayeong Lee Nayeong1 Lee Nayeong2 Lee Nayeong3 Lee Nayeong4 Lee Nayeong5 Lee Nayeong6

Ini Guru Cantik dan Seksi yang Ramai Dibicarakan Netizen
To Top