Selebritis

God of War, Zhao Yun Dibintangi Yoona SNSD

MixBerita.com – Dikorea drama Descendants of the Sun tengah panas, di Cina drama sejarah God of War, Zhao Yun yang tengah digilai oleh publik Cina. Apalagi drama sejarah ini dibintangi oleh idol cantik Yoona SNSD.

God of War, Zhao Yun Dibintangi Yoona SNSD

Hal tersebut, diketahui pada tanggal 3 April lalu dengan mengatakan episode pertama yang telah ditayangkan di saluran Hunan TV tembus rating 1,73 persen dan menjadi drama nomor satu di Cina.

Berbeda dengan Korea, di Cina rating yang melebihi satu persen telah menandakan drama tersebut sukses besar. Dilaporkan, berkat kepopuleran Yoona, drama God of War, Zhao Yun berhasil menjadi yang terpanas dan tengah ramai diperbincangkan di Cina.

Sementara itu, drama God of War, Zhao Tun merupakan drama sejarah yang menceritakan tentang seorang yang dikenal akan seni kemiliterannya bernama Zhao Yun yang hidup diperiode Three Kingdom. Dalam drama ini, Yoona memerankan karakter Xiahohou Qing Yi wanita cantik yang jatuh cinta dengan Zhao Yun.

Yoona-SNSD-1
Yoona SNSD

Drama God of War, Zhao Yun sendiri berhasil mengumpulkan minat penontonnya apalagi drama ini turut dibintangi aktor Cina populer Lin Geng Xin. Selain itu, drama ini tergolong drama yang berkualitas dengan teknik pengambilan gambar yang profesional sehingga membuat para penonton tertarik untuk menyaksikan drama God of War, Zhao Yun.

Drama sejarah ini disutradarai oleh sutradara terkenalTing Yang Kuo dan direktur seni bela diri Guo Jian Yong.

God of War, Zhao Yun Dibintangi Yoona SNSD
To Top