Selebritis

Glenn Fredly dan Aura Kasih Diam-Diam ke Hongkong, Menikah?

Belakangan santer terdengar kabar Aura Kasih sudah kembali menjalin hubungan dengan Glenn Fredly. Sebelumnya, Aura sudah memberikan tanggapannya. Penyanyi cantik itu meminta rekan media untuk menanyakan langsung kepada Glenn. Meski Glenn pada akhirnya tak memberikan penjelasan pasti mengenai hubungannya dengan Aura, namun baru-baru ini keduanya kembali tampil mesra lagi.

Dilansir dari akun gosip Lambe_turah, terlihat foto Glenn dan Aura tengah berada di dalam pesawat. Dari keterangan yang tersebut, rupanya Glenn dan Aura  sedang bersiap untuk perjalanan ke Hong Kong. Tampak raut wajah Glenn dan Aura yang bahagia dan menebar senyum. Melihat kebersamaan mereka, sebagian netizen berpendapat bahwa Glenn dan Aura lebih baik meresmikan hubungan mereka ke tahap yang lebih serius.

“Drpd bareng2an gtu gk jlas,,mnding nikah aj,,resmi enak kmn2 jg,” kata salah seorang netizen. “Dua2nya kayanya emang gak bisa move on . padahal dulu pas baru2 putus glen pernah posting kata2 kaya nyindir2 aura gitu. eehh balikan lagi ternyataa,” saran netizen lain. Sebelumnya, Glenn sendiri sempat dimintai konfirmasi mengenai kabar CLBK-ya dengan Aura.

Sayang, Glenn masih malu-malu menanggapinya. “Waduh haha, ya didoakan saja lah. Maksudnya kalau kita dapat dukungan, support kan senang ya. Pertemanan itu kan, ya kalau mendukung satu dan yang lain pasti lah. Ya saya juga ngerjain project dia (Aura), juga. Yang jelas kita sama-sama mendukung,” ujar Glenn saat itu.

To Top