Gina Pamela, Model Seksi Majalah Pria Dewasa

                  
Dewasa

Gina Pamela, Model Seksi Majalah Pria Dewasa

Gina Pamela

Foto Hot: Gina Pamela

mixberita.com – Dalam sebuah perjalanan jauh di pesawat, kadang kita diberikan sebuah anugerah dari Tuhan berupa sesosok wanita cantik dan seksi yang duduk di bangku sebelah kita. Gambarannya kurang lebih seperti model kami yang bernama Gina Pamela. Coba Anda bayangkan lebih jauh lagi. Tapi permasalahan utamanya adalah bagaimana cara yang paling tepat untuk bisa berkenalan dengan wanita di sebelah Anda tanpa dianggap pria cabul. Berikut, Gina memberikan tips bagaimana menarik perhatian wanita di bangku sebelah dalam sebuah penerbangan yang panjang, sekaligus memberikan pose-posenya yang paling hot.

1. “Kalian boleh saja pura-pura menanyakan tujuan akhir penerbangan wanita di sebelah kalian, tapi ingat, kalian harus mengawalinya dengan kontak mata yang positif dan senyuman yang bersambut. Apalagi kalau kalian membantu wanita tersebut mengangkat kopernya, biasanya pertanyaan lanjutan dari kalian pun akan disambut dengan baik.”

2. “Menawarkan untuk menutup jendela juga bisa jadi permulaan yang bagus. Biasanya jika kami duduk di posisi tengah, kadang suka terganggu oleh sinar matahari yang masuk, atau memang tidak ingin melihat cuaca di luar yang kurang bersahabat.”

3. “Jangan menanyakan bagaimana cara memakai fasilitas di pesawat untuk menonton film kecuali alat di bangku kalian kebetulan rusak. Anda harus pandai-pandai jika ingin bertanya agar tidak terlihat bodoh.”

4. “Biasanya kami sudah enjoy dengan apa yang tersaji di perjalanan ke luar negeri. Kalau kalian bukan seorang ahli wine atau mengerti tentang ilmu gizi yang bisa membuat kami bisa terlihat tetap langsing, sebaiknya kalian jangan mengomentari makanan dan minumannya.”

5. “Pria yang terlihat cerdas memang cukup segera membuat kami membuka diri. Jadi memberi saran tentang hal-hal yang menarik di kota tujuan bisa mendapat perhatian kami.”

6. “Lawakan-lawakan yang tidak basi dan sedikit konyol yang kalian lemparkan akan membuat kita terasa akrab.”

7. “Jika kita sudah akrab, kalian bisa membuat sebuah permainan yang ringan dan menghibur untuk menghilangkan suasana jenuh. Misalnya main tebak-tebakan.”

8. “Senyaman-nyamannya berpergian dengan pesawat, tetap saja muncul perasaan was-was. Apalagi jika cuaca tidak bagus. Maka kami butuh kalian untuk menenangkan kami saat terjadi goncangan di pesawat. Sejatinya, kami butuh pria yang bisa menghadirkan kenyamanan di mana pun kami berada.”

Komentar
To Top