Nasional

Gek Ayu Diah, model cantik yang kini meniti karir di dunia modelling

Gek Ayu Diah Tergoda Jadi Model Internasional

mixberita.com – Menjadi model yang bisa terkenal sampai tingkat internasional adalah harapan semua orang. Salah satunya adalah Gek Ayu Diah, model cantik yang kini meniti karir di dunia modelling tersebut.

“Go international? Tentulah. Itu sudah impian dari setiap model. Bisa go Internasional dan membawa nama negara kita, itu kebanggaan sekali untuk semua, terutama orang tua saya,” ujar Gek Ayu Diah.

Langkah yang saya lakuin, lanjut dia, mencoba hal baru yang berhubungan dengan model, ikut competion lah misalnya. Sebab, lewat hal itu, menurut pemilik tinggi badan 165 cm ini akan mengantarkan model untuk mencapai karirnya.

Dijelaskan dia, bahwa pemotretan yang ia lakukan masuh di area Bali tentunya. “Saya pernah ke Makassar, ke Kuala Lumpur dan Jakarta, itu juga hanya photoshoot saja, bukan compotition untuk area luar Bali,” kata dia.

Untuk itu, setiap model harus punya cara dan gaya tersendiri untuk sukses. “Tips menjadi model, cuma jangan menyerah saja, tunjukin bakat di entertaiment apa saja. Jangan takut mencoba,” tegas dia.

Dilanjutkannya, bahwa modal selain fisik, model harus punya attitude. “Karena tanpa itu, kita tidak bisa jadi apa-apa,” beber perempuan yang pernah meraih kejuaraan Best Body Painting tersebut.

Selain modelling, lanjut dia, saya juga mengambil kegiatan seperti menari tradisional Bali, menyanyi, dan juga mengikuti casting film, meskipun cuma kadang menjadi figuran, tapi saya dapat pengalaman lebih. “Di tahun ini, saya berharap bisa menjadi kebanggaan semua orang dan bisa menjadi model yang go inernasional,” harap dia.

To Top