Dewasa

Gadis Cantik ini Cari Pacar Sewaan untuk Bulan Ramadan

mixberita.com – Hari Senin, tepatnya 6 Juni kita sudah memasuki bulan suci Ramadan. Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk menyambut bulan yang penuh berkah ini, terutama mengisinya dengan hal-hal yang positif.

Beberapa daerah juga memiliki kebudayaan tertentu, menyambut datangnya bulan Ramadan, seperti mandi untuk membersihkan diri, hingga makan-makan bersama di siang hari.

Tetapi yang dilakukan gadis ini sungguh di luar dugaan, ia bukan mencari keberkahan bulan suci Ramadan. Namun yang ia cari adalah seorang pacar sewaan, hanya untuk satu bulan penuh saja. Bagaimana ceritanya?

Seorang gadis cukup membuat kehebohan di sosial media, di mana ia mengunggah sebuah status di mana ia mencari seorang pria, yang akan disewanya selama satu bulan penuh. Setelah selesai Ramadan, maka ia akan memutuskannya dan mengganggap hal tersebut tidak pernah terjadi.

Kontan saja, netizen pun bereaksi dengan status wanita ini. Ada yang menghujatnya, dan tidak sedikit yang menyuruhnya tobat.

Ia juga menuliskan, jika pria tersebut ada hanya untuk membangunkan sahur dan berjalan-jalan di bazar yang biasanya banyak dibuka selama bulan Ramadan.

Akun bernama @shahierazlyn ini, diketahui bernama Nur Shahiera Azleen. Namun tidak diketahui di mana ia tinggal.

Tetapi ada pelajaran penting dari status gadis ini, bahwa puasa bukanlah sekedar berjalan-jalan dan makan sahur saja, tetapi banyak keutamaan lainnya yang jauh lebih bermanfaat.

Apalagi berdua-duaan dengan pasangan bukan muhrim, mendekatkan kita kepada dosa.

Gadis Cantik ini Cari Pacar Sewaan untuk Bulan Ramadan
To Top