Nasional

Foto Siswi SMA Cantik Pamer Paha dan Rok Mini Di Bus Hebohkan Sosial Media

Foto Siswi SMA Cantik Pamer Paha dan Rok Mini Di Bus Hebohkan Sosial Media

mixberita.com – Media sosial kembali heboh setelah sebuah foto yang memamerkan paha seorang pelajar. Foto tersebut diambil di sebuah bus di sekitar Clarke Quay, Singapura. Media massa Singapura, STOMP baru saja menerima foto-foto tidak pantas tersebut dari seorang netizen yang bernama Kiki Lala.

Foto-foto yang dikirim netizen tersebut membuat kesal penumpang bus tersebut. Pelajar sekolah yang identitasnya tidak diberitahukan tersebut duduk di kursi bus dengan gaya yang tidak sopan.

Kiki Lala mengungkapkan jika gadis pelajar tersebut duduk kemudian mengangkat kakinya. Disamping gadis tersebut ada seorang wanita paruh baya dan tampaknya itu ibunya, namun dia membiarkan sikap pelajar tersebut.

Rok gadis tersebut menjadi tersingkap setelah kakinya diangkat kemudian diletakkan di sandaran kepala pada kursi di depannya. Paha mulus gadis tersebut menjadi pemandangan yang sangat mengganggu penumpang lain dalam bus.

Kiki juga menuturkan jika gadis tersebut memakai kaus kaki bau, kemudian ditaruh tepat di samping kepalanya. Tentu ini merupakan sikap yang tidak beradap dan tidak terpuji.

To Top