Foto Nikita Mirzani Cuek Berenang Telanjang

nikita mirzani
Selebritis

Foto Nikita Mirzani Cuek Berenang Telanjang

                  

MixBerita.com – Tak lama setelah Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Palu, Sulawesi Tengah, melarang perempuan Muslim memajang foto yang bisa mendatangkan syahwat di Instagram, Nikita Mirzani malah mengunggah foto dirinya telanjang saat berenang di kolam renang sebuah vila di Bali.

Mantan kekasih Samuel Rizal itu memajang foto kolase dari berbagai sudut dia berada di dalam kolam renang. Satu foto dia tengah membelakangi kamera, bagian pinggul hingga kaki terendam air. Foto lainnya, Niki tengah menutupi buah dadanya dengan tangan.

Meskipun foto diambil dari kejauhan, namun tubuh Niki masih bisa terlihat dengan jelas. Netizen pun bereaksi terhadap foto Niki yang terlihat vulgar itu. Opini mereka terbelah, ada yang mengecam, tak sedikit dari mereka malah memuji kelakuan artis kontroversial itu.

[sociallocker]12797669_1727364864167465_878845215_n[/sociallocker]

Ketua MUI Kota Palu Prof. Dr. H. Zainal Abidin, M.Ag, mengatakan kepada media bahwa lembaganya melarang memajang atau memasang bahkan mengunggah foto-foto bernuansa negative atau bisa menggairahkan orang lain, utamanya kaum adam.

“Ini kan aneh, memajang foto di Facebook yang mempertontonkan aurat, lalu ketika dikomentari oleh para pria dengan sebutan seksi perempuan tersebut malah mengucapkan terima kasih,” kata Zainal.

Sementara itu, beberapa netizen yang melayangkan pujian kepada ibu dua anak itu ada akun de_dellian yang menulis, “Guys ini private villa..with pool… Jadi ya terserah dong mau gimana….enjoy your life @nikitamirzanimawardi1 !! Emang paling seru kalau brenang naked.”

Begitu juga akun budi2674 yang berkomentar,”I like it nikita..pingin bugil di pulau bugil.naked survivor bareng nikita..pasti anaknya banyak.”

Sedangkan yang kontra dengan foto tersebut, ada akun 2504nazar menulis, “Gak asik. Nanggong nampak aja semua. biar gak nanggung2 dosa nya. :D.” Dan akun muhammaddani19 menulis “Ciri ciri orang jahiliyah”.

[sociallocker]10375617_705494286220884_871808308_n[/sociallocker]

Komentar
To Top