Selebritis

Foto Jupe dan Ayu Ting Ting Menyala dan Terkesan Mistis

Terkena Pantulan Cahaya, Foto Jupe dan Ayu Ting Ting Terlihat Menakutkan

mixberita.com – Ayu Ting Ting, Julia Perez, dan Juga Saskia Gothik memang merupakan tiga sahabat yang mempunyai julukan Trio Cecepy. Mereka bertiga nampak sangat akrab karena mereka merasa mempunyai latar belakang yang sama, yaitu sama-sama pernah disakiti dan ditinggalkan oleh laki-laki yang mereka cintai.

Mereka bertiga sering berjalan bersama dan sering mengunggah foto-foto mereka untuk mengabadikan setiap momen yang telah mereka lalui. Mereka bertiga selalu tampil dalam balutan busana yang sangat elegan dan juga penampilan yang cantik jelita. Namun baru-baru ini ada sebuah foto yang hanya menampilkan Ayu Ting Ting dan Julia Perez saja.

Dalam foto yang diunggah ayutingting_haters_new, dua member Trio Cecepy ini tampak berpakaian santai. Tak ada yang aneh pada busana yang dikenakan keduanya. Kalau kita lihat lebih seksama ada yang aneh dalam foto Ayu bersama Jupe tersebut. netter melihat “penampakan”. Mata Ayu maupun Jupe tampak seperti menyala hingga menimbulkan kesan mistis. Meski ini karena lampu kilat pada kamera, netter tak urung jadi bergidik. Mereka heboh mengomentari foto tersebut.

“Aura negatif terpancar nyata….hahah,” sindir netter. “Itu kameranya bs moto sifat asli orang kali ya mknya si japok n jupe jd begono hslnya hahah,” canda seorang followers.

“Waw fotonya kok bisa serem gitu…apa pantulan cahaya malam,” seru yang lainnya.

To Top