Dewasa

Foto Hot HyunA Berbikini Bikin Netizen Gagal Fokus

mixberita.com – HyunA, leader 4Minute ini me­mang dikenal seksi dan gemar pamer kemolekan tubuh. Wajar, HyunA mendapatkan sebutan se­bagai Jennifer Lopez Korea karena gayanya itu lo.

HyunApun memberikan kejutan kepada penggemar dengan kembali menjadi model di majalah fashion SURE. Demi pemotretan itu, Hyu­nApun terbang ke Bali.

Dengan tema surfing, eks member Wonder Girls ini seolah menikmati pantai di Pulau Dewata yang indah. Dengan hamparan pasir putih, terli­hat kontras dengan pakaian warna-warni yang dikenakan HyunA.

HyunA membawa papan seluncur dengan warna-warni meriah. Meski hanya mengenakan pakaian renang dengan model celana dalam, HyunA tampak sangat percaya diri berpose di depan kamera.

Dalam foto lain, pelantun Be­cause I’m The Best ‘Roll Deep tersebut tampak duduk di kursi di tepian kolam renang. Di foto lain­nya lagi, ditampilkan wajah close up HyunA yang sedang menikmati segarnya es krim. Foto ini ternyata langsung membuat netter salah fokus dengan es krim yang dimakan HyunA. Kenapa?

“Ini HyunA makan es krim pe­delpop yang biasa aku beli hahaha,” goda salah satu fan. “Gila pemotretan Hyuna di Bali buat Sure Magz..ga be­rani ngeshare cuma liat ice creamnya aja,” tambah yang lain.

Selain itu, HyunA juga mem­buat penampilannya terlihat alami, dengan membiarkan rambutnya tergerai. Tapi HyunA tak melupa­kan lipstik merah yang menjadi ciri khasnya, serta sangat kontras dengan kulit putihnya.

Dengan penampilan HyunA itu, netizen pun langsung memberikan komentar bernada positif. Mereka menyebut, HyunA memang tampak seksi, cocok dengan latar belakang pantai yang indah.

Foto Hot HyunA Berbikini Bikin Netizen Gagal Fokus
To Top