Dewasa

Foto Hot Anggita Sari dan Vicky Prasetyo Tidur tanpa Busana Beredar

mixberita.com-Anggita Sari artis seksi ini kembali membuat sensasi. Model cantik yang pernah ditangkap dalam kasus prostitusi di Surabaya itu mengunggah foto hot di akun Instagram pribadinya yang mengejutkan dan tidak disangka. Di foto hot tersebut, Anggita Sari hanya mengenakan tank top, sedangkan Vicky Prasetyo tampak tidur di sampingnya dalam kondisi tanpa busana.

Foto tersebut diambil ketika Vicky Prasetyo menemani Anggita Sari yang sedang sakit ungkap artis cantik dan seksi ini. Hal itu diketahui dari caption foto yang dibuat Anggita Sari ke akun pribadinya. Ini tulisan Anggita di akun pribadinya “Seharian tepar di rs, kecapean plus high fever mixed bad flu totally killing me. Maaci @vickyprasetyo88 nemenin sampe tidur dibawah,” tulis Anggita Sari.

Selain itu, Anggita Sari juga mengunggah screenshot video chat dengan Vicky Prasetyo. Di screenshot video chat itu, lagi-lagi Anggita Sari hanya mengenakan tank top, sedangkan Vikcy Prasetyo tampak bertelanjang dada di atas tempat tidur.Foto dan video tersebut diunggah ke media sosial yang menghebohkan dunia hiburan Indonesia.

Artis yang pernah menuding Tyas Mirasih terlibat prostitusi artis itu memang kerap memamerkan foto mesra dengan Vicky Prasetyo. Anggita Sari diduga memiliki hubungan khusus dengan mantan tunangan Zaskia Gotik tersebut. Video yang sempat beredar tersebut kini sudah dihapus Anggita dari akun pribadinya.

Foto Hot Anggita Sari dan Vicky Prasetyo Tidur tanpa Busana Beredar
To Top