unik dan aneh

Foto-Foto Pria ini Menolong Atau Curi Kesempatan ya?

mixberita.com – Niat baik memang nggak selalu mendapat penilaian baik dari semua orang. Beragam persepsi di masing-masing kepala membuat perbuatan baik seseorang kadang tak lagi terlihat baik. Contoh nyatanya dialami oleh salah seorang pria yang nggak diketahui namanya yang berasal dari negara tetangga Filipina ini. Niat baik menolong wanita korban kecelakaan, tapi dirinya malah dihujat netizen, kenapa memangnya?

3. Lebih fokus lagi gambarnya

 Foto-Foto Pria ini Menolong Atau Curi Kesempatan ya

2. Tampak pria itu menolong

 Foto-Foto Pria ini Menolong Atau Curi Kesempatan ya2


1. Motor korban jatuh

 Foto-Foto Pria ini Menolong Atau Curi Kesempatan ya3

Si pria ini menolong wanita yang mengalami kecelakaan dengan menyenderkan tubuhnya. Satu tangan pria itu seperti memegang ponsel untuk menelepon ambulans. Nggak ada yang aneh kan? Tapi netizen disana ramai-ramai menghujat kelakuan si pria tersebut. Ternyata, dalam foto yang diunggah oleh akun Komunitas disana, terlihat tangan kanan si pria seperti seperti sengaja menyentuh bagian sensitif si wanita korban kecelakaan tersebut.

“On one hand, he’s texting or calling an ambulance. But on the other hand.. (Di satu tangan, dia mungkin akan mengirim pesan atau menelepon ambulan, tapi tangan satunya…),” tulis Franz Diaz mengomentari foto tersebut. Sengaja atau nggaknya tangan si pria menyentuh bagian sensitif, niat dia menolong korban kecelakaan.

Foto-Foto Pria ini Menolong Atau Curi Kesempatan ya?
To Top