Foto-Foto Cewek ini Keliling Dunia Malah Bikin Ngakak

Foto-Foto Cewek ini Keliling Dunia Malah Bikin Ngakak
Travel

Foto-Foto Cewek ini Keliling Dunia Malah Bikin Ngakak

                  

mixberita.com – Pemilik akun Instagram Sari Maya ini sukses membuat netter iri. Bagaimana tidak, ia selalu pamer berbagai fotonya saat berlibur di beberapa negara di dunia.

Akan tetapi, foto-foto yang diunggahnya di jejaring sosial itu justru membuat netter geleng-geleng kepala. Ini karena Sari Maya memposting foto-foto “liburan palsu”.

Ya, akun tersebut mengunggah foto hasil editan yang terkesan tak begitu rapi dan meletakkannya di lokasi-lokasi populer dunia. Sebut saja di London, Paris, Mesir, Spanyol dan masih banyak lagi.

Namun bukan itu yang mencuri perhatian, melainkan caption kocak yang ditulis Sari Maya sebagai keterangan fotonya. Ia menyebut kota-kota yang pernah dikunjunginya dengan ejaan lucu dan bahasa Inggris berlogat kedaerahan yang mengundang tawa.

netter-edit-foto-liburan-palsu

Pagi ini ku termenung di negara Rhoma itali sungguh indah wow amasing good peri good,” tulisnya di salah satu foto. “Nih aku kasi tau tempat di landen yang bagus buat foto.. Tapi awas ya jangan tiru foto aku.. Itu dibelakang mobil merah adalah mobil pribadi ku.. Hehe,” ujarnya lagi di foto lain.

Di situ, ia menyebut London menjadi landen, Spanyol menjadi sapayol, Brasil jadi berasil sity dan sebagainya. Melihat postingan kocak sekaligus aneh itu, netter lantas dibuat terpingkal-pingkal. Meski aneh, postingan itu dianggap cukup menghibur.

@fharah_fakhira sistaa , tau kisah sebenarnya d balik semua ini? Aku tak kuasa,” komentar seorang netter. “Ngeditnya kurang pas tuh sini gue ajarin @sari_mayaa09_,” celetuk yang lain. “Kemungkinan besar org yg ada d foto ini tdk tau klau ftonya d edit sprti ini..dan yg mbuat account ini sukses mncri perhatian smua,” imbuh yang lain lagi.

Komentar
To Top