Nasional

Foto Belasan Cewek Cantik Tidak Pakai Baju Saat Keluar Hotel

mixberita.com – Panik! Belasan orang wanita cantik berkulit putih berlarian keluar gedung. Mereka tak sadar bila tak pakai baju, hanya mengenakan balutan handuk dan pakaian dalam yang tak mampu menutupi aset bagian atas dan bawah.

Inilah pemandangan yang terlihat saat api membakar Hotel dan Spa Fortune, Jakarta, kemarin. Namun pemandangan ini tak membuat petugas pemadam kebakaran ‘gagal fokus’. Mereka tetap berjibaku menyemprotkan air ke kobaran api yang akhirnya padam beberapa jam kemudian.

Pemandangan ‘Wow!’ itu pun jadi ‘santapan’ mata pria yang menonton aksi petugas pemadam. Mereka bukannya melihat kobaran api, tapi malah menonton tubuh-tubuh aduhai yang sedang panik.

Peristiwa kebakaran itu memang mengejutkan para karyawan spa yang menempati sebuah mess di area hotel. Menurut seorang pedagang asongan, Adit (21), saat api membesar sekitar pukul 08.30 Wib, belasan karyawan spa panik dan berhamburan melarikan diri.

Lucunya, saat berlari keluar, karyawan spa masih mengenakan pakaian dalam dan ada juga yang menggunakan handuk berlarian kocar kacir mencari pertolongan. “Ada belasan, cewek semua. Mereka lari ada yang masih pakai pakaian dalam, ada yang pakai handuk, teriak-teriak ‘kebakaran-kebakaran’,” kata Adit seperti dilansir merdeka.

Foto Belasan Cewek Cantik Tidak Pakai Baju Saat Keluar Hotel
To Top