Selebritis

Fose Hot Tina Dutta Bintang Film Uttaran Diatas Yacht

Foto Hot Tina Dutta ‘Uttaran’ Saat Liburan Duduk Diatas Yacht !

mixberita.com – Saat ini serial Uttaran memang sedang berada di puncak, tak heran jika para pemain dalam serial tersebut juga dihantarkan ke puncak kesuksesan. Seperti salah satunya adalah aktris cantik, Tina Dutta.saat ini pemeran Meethi tersebut sedang menikmati masa lliburan.

Setelah terus disibukkan dengan serial yang telah tayang di India selama 8 tahun tersebut,Tina Dutta pun menikmati masa liburan dengan pergi ke sejumlah negara. Beberapa lalu setelah mengunjungi negara Jerman, kali ini wanita cantik tersebut juga mengunjungi Kroasia.

Sejumlah foto yang menunjukkan jika dirinya sedang berlibur di negara tersebut juga sempat ia unggah. Bukan hanya mengunjungi sejumlah tempat wisata yang ada di Kroasia, namun Tina juga menonton sebuah festival music yang ada di Kroasia.

Dan foto yang baru saja diunggah oleh Tina Dutta, ia tampak sedang naik yacht. Ia tampak berpose menggoda dengan duduk diatas bagian depan yacht. Dalam postingannya, ia juga menuliskan “Inilah yang disebut bahagia”.

Tampaknya liburannya kali ini benar – benar membuat dirinya santai dan juga merasa senang. Selain itu, dalam foto tersebut, Tina Dutta juga tampak menawan dengan mengenakan hot pants jin dan juga tank top dengan warna hitam.

Tidak heran jika foto tersebut dinilai sedikit vulgar oleh sejumlah netizen. Karena fose dan juga pakaian yang ia kenakan membuat bagian tubuh yang biasanya tertutup tersebut terbuka dan dapat membuat para pria terpesona.

Selanjutnya, kemanakah Tina Dutta akan melanjutkan perjalanannya untuk menghabiskan waktu liburan? Akankah dia akan datang ke Indonesia lagi? Seperti yang diketahui, pemeran Ichcha dalam serial Uttaran ini telah beberapa kali mengunjungi Indonesia.

Yang pertama, Tina Dutta mengunjungi Indonesia bersama dengan lawan mainnya NAndish Sandhu, dan juga Rashami Desai. Setelah itu, ia datang kembali bersama dengan Sreejita De, Vikas Bhalla dan juga rekannya yang lain.

Dalam kunjungannya tersebut, Tina Dutta dan kawan – kawan melihat besarnya animo masyarakat terhaadap serial yang ia bintangi.

To Top