Selebritis

FIRASAT RUBEN ONSU SEBELUM SANG AYAH MENINGGAL DUNIA

FIRASAT RUBEN ONSU SEBELUM SANG AYAH MENINGGAL DUNIA

MixBerita. – Ruben Onsu sempat mendapat firasat jelang kepergian mendiang ayahnya, Johanes Abraham. Disebutkan oleh Tika Panggabean yang turut datang melayat ke Rumah Duka Sentosa, Ruben sempat bercerita bahwa dirinya didatangi oleh kedua orangtua lewat mimpi.

“Dia sempat mimpi juga ya. Tapi dia enggak detail ceritanya. Dia sempat dimimpiin almarhum dan mamanya juga. Jadi dia berpikir mungkin tidak lama lagi ayahnya akan pergi,” ujar Tika, Senin (30/1/2017).

Mengenai kondisi mental Ruben, Tika menyebutkan bahwa kakak Jordi Onsu itu sudah bisa mengikhlaskan kepergian sang ayah lantaran sempat mendapat firasat. Kendati demikian, Tika juga tidak memungkiri bahwa kejadian ini tetap mengejutkan mental Ruben.

“Walaupun tetap mengejutkan ya. Namanya ditinggal orangtua. Tapi Ruben sudah ikhlas kok,” tandasnya.

Seperti diketahui, Johanes Abraham Onsu menghembuskan nafas terakhir pada Minggu 29 Januari 2017 di Rumah Sakit Pertamedika Sentul City. Sempat mengalami koma, pria 74 tahun akhirnya harus menghadap Tuhan.

Jenazah saat ini masih berada di Rumah Sakit Sentosa. Rencananya mendiang Johanes Abraham Onsu akan dimakamkan di TPU Pondok Rangon pada Rabu 1 Februari 2017.

To Top